2 Cara Memasang Kelambu Bulat Untuk Stoller

Bagaimana cara memasang kelambu bulat? Kelambu saat ini sudah banyak digunakan oleh hampir seluru masyarakat Indonesia. Mereka menggunakan kelambu untuk berbagai kebutuhan yang biasanya antara orang satu dengan orang lain tidak sama.

Memang ada banyak fungsi kelambu yang bisa kita manfaatkan. Salah satunya untuk mempercantik ruangan kita. Dari sini lahirlah berbagai macam desain kelambu dengan berbagai motif yang tentunya semakin membuat orang ingin membeli kelambu.

Salah jenis kelambu yang saat ini sudah banyak digunakan adalah kelambu bulat. Dari namanya saja kelambu bulat bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan. Salah satunya dengan memanfaatkannya sebagai kelambu untuk kesehatan yakni menghindarkan dari gigitan nyamuk.

Maka dari itu kami akan memberikan penjelasan mengenai bagaimana cara yang harus dilakukan untuk memasang kelambu bulat tersebut. Namun sebenarnya cara memasang kelambu jenis ini tidak jauh berbeda dengan memasang kelambu pada umumnya.

Fungsi kelambu bulat stoller

Setiap kelambu sudah tentu memiliki fungsinya masing-masing. Adapun fungsi yang dimiliki kelambu stoller adalah seperti di bawah ini:

  • Fungsi utamanya adalah melindungi bayi dari gigitan serangga yang menyerang kapan saja. Meskipun ketika digunakan untuk jalan-jalan minim nyamuk, namun pada dasarnya untuk berjaga-jaga karena semuanya bisa saja terjadi.
  • Kelambu ini juga melindungi bayi Anda dari debu yang tentunya bisa mengganggu kesehatan buah hati Anda. Maka dari itu, Anda harus kelambu ini akan melindunginya dari debu ketika Anda mengajaknya jalan-jaan.
  • Kelambu bulat stoller juga berguna untuk melindungi buah hati dari cahaya matahari maupun sinar secara berlebihan ketika Anda membawanya ke ruangan terbuka. Angin yang berhembus kencang terkadang membawa partikel-partikel yang bisa memberikan efek buruk pada bayi.

1. Siapkan kelambu

Langkah pertama yang harus Anda lakukan sudah tentu menyiapkan kelambu bulat yang akan Anda pasang. Ketika Anda membuka kelambu, Anda harus melakukannya dengan hati-hati. Tujuannya agar Anda tidak sampai merusak kain kelambu yang nanti malah merugikan Anda sendiri.

Selain itu, pastikan Anda membeli kelambu bulat dengan kualitas terbaik agar nanti bisa digunakan untuk jangka waktu yang lama.

2. Pemasangan kelambu

Setelah Anda menyiapkan semua keperluan, maka langkah kedua yang harus dilakukan adalah mulai proses pemasangan kelambu. Sama halnya dengan ketika Anda melepaskan kelambu dari wadahnya, Anda juga harus berhati-hati ketika hendak memasang kelambu ini.

Sekedar informasi bahwa kelambu ini juga sudah dilengkapi dengan karet yang terletak di bawah. Adapun cara yang perlu Anda lakukan adalah dengan langsung mengaitkannya ke penutup stoller. Kemudian, Anda tinggal menariknya ke bawah dan lalu Anda bisa langsung mengaitkannya kembali ke tombol pendorong.

Ingat, ketika Anda menarik kelambu tersebut harus Anda lakukan dengan hati-hati agar tidak sampai mengalami permasalahan yang bisa merusak kelambu. Setelah itu, Anda bisa mengakiatkannya dengan tombol pada pendorong stoller.

Langkah terakhir yang harus Anda lakukan adalah dengan memastikan bahwa tidak ada lubang. Pastikan juga bahwa Anda memasangnya dengan baik sehingga tidak mudah lepas.

Demikian penjelasan mengenai fungsi dan bagaimana cara memasang kelambu bulat stoller. Semoga bermanfaat.

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, ,